Konsultasi
vacuum frying

Cemilan Sayuran & Buah Menggunakan Mesin Vacuum Frying

Vacuum Frying Inagi

www.inagi.co.id-Pernahkah anda mendengar istilah mesin vacuum frying? Bagi para pengusaha keripik, mungkin istilah ini tidak terdengar asing lagi. Di zaman sekarang yang serba canggih, tentunya ada berbagai alat yang bisa digunakan untuk membantu usaha kita. Termasuk mesin canggih bernama vacuum frying. Vacuum frying adalah mesin yang berguna untuk menggoreng sayuran ataupun buah dalam kondisi vacuum. Nantinya buah atau sayuran akan berubah dalam bentuk keripik. Berikut adalah beberapa top produk yang menggunakan mesin vacuum frying pada proses pembuatannya. 

1. Crunchgie

1. Crunchgie

Tokopedia.com/anwajer

Rekomendasi cemilan buah dan sayur renyah untuk anak yang pertama datang dari Crunchgie. Crunchgie adalah buah dan sayur yang dikeringkan menggunakan prosess vacuum frying sehingga bebas minyak, tetapi buah dan sayur kering dan renyah seperti keripik. 

Terdapat beberapa pilihan campuran buah dan sayur yang dapat mama pilih, antara lain pisang, talas, ubi ungu, nangka, wortel, kentang, hingga okra. Harga mulai Rp30 ribu.

2. The KRIPPS

2. The KRIPPS

Tokopedia/genkiplant

Untuk mama yang bingung menyediakan camilan buah dan sayur agar disukai anak, cobalah The KRIPPS. The KRIPPS masuk dalam rekomendasi camilan buah dan sayur renyah untuk anak karena terbuat dari 100% buah dan sayur asli yang sebagian besar diperoleh dari perkebunan Indonesia.

The KRIPPS menggunakan teknologi vacuum frying sehingga buah dan sayur bisa kering sempurna. Minyak yang digunakan pun tidak sembarangan lho, Ma, karena menggunakan minyak kelapa asli pilihan yang berkualitas. 

The KRIPPS dibuat tanpa pengawet dan pewarna buatan sehingga cocok dikonsumsi anak-anak. Ada 2 varian yang bisa dipilih, yaitu mix veggie (sayur) dan mix fruit (buah). Harga dibanderol mulai Rp 60 ribu untuk kemasan 150 gram.

Baca Juga : Pasteurisasi Susu Lebih Mudah Dengan Mesin Sulis INAGI

3. Momchips

3. Momchips

Tokopedia.com/reddragonsnack

Momchips adalah keripik buah dan sayur yang cocok dikonsumsi keluarga, tak terkecuali si Kecil, Ma. Momchips punya beragam jenis varian keripik buah dan sayur, seperti brokoli, nangka, ubi ungu, paprika, bahkan cabai. 

Terbuat dari buah dan sayur asli, Momchips diproduksi menggunakan teknologi low temperature sehingga tidak mengubah kandungan yang terdapat di dalam buah dan sayur. Plus, Momchips diolah menggunakan minyak kelapa murni yang jauh lebih sehat dibandingkan minyak kelapa sawit. Harga per pack 70 gram Momchips dibanderol dengan harga mulai Rp 25 ribu.

4. Krisna Snack

4. Krisna Snack

Shopee.co.id/toko_krisna

Cari rekomendasi camilan buah dan sayur renyah untuk anak yang variatif? mama bisa coba keripik buah dan sayur dari Krisna Snack. Keripik buah dan sayur Krisna Snack ini isinya cukup variatif lho, Ma, seperti edamame, talas, ubi ungu, wortel, buncis, jagung hingga kentang. Harganya pun relatif terjangkau, mulai dari Rp40 ribuan untuk kemasan toples 700 ml.

5. Vegecrisps

5. Vegecrisps

Shopee.co.id/vegecrisps

Vegecrisps adalah camilan buah dan sayur renyah untuk anak yang diolah menggunakan metode vacuum frying. Metode ini menggunakan suhu penggorengan yang rendah sehingga tidak mengubah warna, rasa, dan kandungan asli buah dan sayur. Camilan ini sama sekali tidak menggunakan tepung ya, Ma, karena murni dari buah dan sayur yang mengikuti ketersediaan pasar dan musim. Harga mulai Rp 45 ribu untuk kemasan toples 750 ml.

Cek Mesin Vacuum Frying

One thought on “Cemilan Sayuran & Buah Menggunakan Mesin Vacuum Frying

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *